Beragam Sepatu Wanita Paling Trendy Nyaman

Beragam Sepatu Wanita Paling Trendy Nyaman - Ada banyak sekali macam macam sepatu yang menjadi tren di dalam dunia fashion baik dulu hingga sekaran ini salah satunya adalah beragam sepatu wanita yang memiliki hak seksi. Selain deretan macam macam sepatu wanita dengan hak seksi. Ada juga berbagai alas kaki yang terlihat “ramah” sebab enggak pakai heels alias hak. Apa saja mereka? Kami simak yang berikut ini.


1.Flat Shoes
Macam macam sepatu wanita - sepatu flat
Jenis sepatu ini lagi “in” banget sekarang. Ia tergolong salah satu dari macam macam sepatu wanita yang digemari oleh kalangan anak muda. Alasannya tidak lain sebab kaki enggak gampang capek kalau pas lagi mengenakan flatt shoes. Serta, biasanya flat shoes jaman kini itu lucu lucu banget modelnya. Jadi terlihat imut gitu.

Salah satu varian dari flat shoes yang terkenal merupakan ballet shoes. Bentuknya sama, hanya saja ada tambahan tali panjang sperti pita sebagai penghiasnnya. Ballet shoes sendiri terinspirasi oleh alas kaki yang digunakan seorang ballerina. Terkadang, ia tidak jarang disebut sebagai flat shoes sebab permukaan sepatunya yang datar.

2. Sepatu Sandal
Wah ini sih alas kaki semua umat nih. Enggak cowok alias cewek, tentu suka pakai ini. Tipe alas kaki yang juga dikenal sebagai sandal gunung ini sangat terkenal di era 90 an. Dulu sebab negeri ini punya merek sepatu sandal yang cukup meroket jadi dapat menjadi pengharum nama bangsa. Mesikipun kini tidak lebih terdengar gaungnya, tapi bukan berarti gulung tikar ya.

Tidak sama dengan tipe alas kaki wanita lainnya yang terlihat feminim, sepatu sandal lebih menimbulkan kesan maskulin. Tidak heran, sebab manfaat awal dibuatnya kan untuk mengakomodasi aktivitas naik gunung. Aktivitas outdoor yang terlihat tomboy. Tidak hanya terasa enak di kaki sebab datar, sepatu sandal dibangun dengan grip kasar. Grip tersebut bersifat anti selip jadi aman digunakan pada permukaan licin.

Alas kaki ini tepat untuk digunakan nemenin kamu yang pengen berkunjung ke tempat wisata di Indonesia. Kaki jadi enggak cepet capek, serta aman di segala medan.

3. Gladiator
Woho, namanya seram sekali! Ini salah satu ari macam macam sepatu wanita apa tokoh sejarah bangsa Italia ya? Ini tipe salah satu alas kaki waniita. Jenis alas kaki gladiator mempunyai ciri-ciri permukaan telapak kaki dibangun pipih. Serta diberi tambahan variasi aenjoy dari mata kaki ke tahap atas. Mirip semacam alas kaki yang digunakan seorang gladiator.

Aslinya alas kaki ini merupakan suatu  sandal. Tetapi dalam perkembangan mode dunia, alas kaki tipe gladiator ini dimodifikasi sedemikian rupa jadi mirip sepatu. Modifikasinya adalh dengan meningkatkankan hak. Alias dapat juga dengan memberi penutup pada tahap tumit, jadi terlihat semacam macam ankle strap tetapi dengan tali berupa aenjoy panjang ke atas.

4. Sneakers
Macam macam sepatu wanita - sneakers.
Wah, ini sih favoritnya cewek cewek tomboy serta wanita yang enggak suka tampil ribet dengan high heels. Terbukti, kalau enggak biasa mengenakan high heels, semakin maksa menggunakan. Rasanya kayak wajah lagi jerawatan: bikin senut senut. Nah, senakers biasanya jadi pelarian paling baik nih.

Jenis tipe sepatu sneakers kini ini dapat dikatakan mirip sepatu olahraga. Hanya bentuknya lebih ramping sedikit. Khusus untuk sneakers wanita, biasanya dibangun dengan warna warna pastel yang feminim. Tepat banget buat hang out alias buat olahraga sama pacar tercinta.

5.  Slip-on
Nah, ini salah satu dari macam macam sepatu wanita yang paling terkenal. Nama Inggrisnya Slip on, tapi lidah lokal biasa terbuktigilnya sepatu selop. Jenis alas kaki ini mirip dengan sepatu Pantofel pada pria. Ia tergolong dalam dua kategori sepatu, yaitu sepatu tertutup serta flat shoes. Meski terlihat sederhana, tapi pecintanya tidak sedikit lo.

Mulai dari tua hingga muda. Anak muda biasa menggunakannya untuk bernagkat ke kampus alias hang out, nah bunda ibu biasanya menggunakannya sebagai sepatu ke kentor. Pastinya dengan model yang tidak sama.

Nah, Jadi Tambah Pinter Soal Fashion Kan?
Itu tadi berbagai istilah macam macam sepatu wanita. Kini kalau kamu mau beli alas kaki, kamu enggak bakal rutin bilang “mau beli yang pantofel” alias “pengen yang ada haknya kayak si itu”.

Nah, jangan lupa, tepatan dengan keadaan. Jangan hingga beli mahal mahal, eh akhirnya dirinya hanya jadi salah satu penghias dekorasi kamarmu gara gara sepatu kamu bikin kaki lecet. Coba pinjem dulu ke temen alias saudara sebelum beli. Biar pembelianmu berhasil, ok?!