Bikin kaos badminton Siap Satu Hari, Coba di Custom.co.id

Kejuraan badminton antarkecamatan dimulai minggu ini. Sialnya, saya dan teman-teman belum menemukan kaos badminton yang pas. Memang, selama ini kami mengggunakan baju ala kadarnya saja. Tapi tak mungkin di kejuraan juga, kan? Oleh karena itu kami mau bikin baju badminton yang bisa kelar dalam waktu dekat. Untungnya, ada custom.co.id!

bikin kaos badminton

Kaos Badminton Siap dalam Waktu Satu Hari
Meski even yang kami ikuti kecil-kecilan dan hadiahnya juga tak seberapa, tapi saya dan teman-teman memiliki semangat yang luar biasa untuk mengikutinya. Apalagi, setelah pemerintah kecamatan kami mendukungnya dengan memberikan bantuan dana. Kami jadi makin semangat.

Namun, masalah kaos masih jadi persoalan utama. Untungnya, saya sempat searching cari di mana bisa cetak kaos badminton seragam dalam waktu cepat. Ketemu! Custom.co.id jawabnya. Berapapun banyak kaos badminton yang mau Anda buat, custom.co.id siap melayani dan menyelesaikannya dalam waktu satu hari.

Tentu saja, saya dan rekan-rekan harus menambah dana untuk penyelesaian dalam waktu singkat ini. Untuk satu kaos, kami harus menambahkan Rp15.000,-. Kami memesan sekitar pukul 2 pada hari Rabu, dan pada jam yang sama di hari Kamis, kami sudah bisa mendapatkan kaos yang kami butuhkan. Bikin baju badminton jadi lebih cepat dengan ini.

Banyak Pilihan dan Harga yang Terjangkau
Selain memiliki layanan bisa selesai dalam waktu satu hari, di sini Anda juga bisa memilih beberapa pilihan bahan dasar kaos yang diinginkan. Selain itu, masalah ukuran juga tersedia dari ukuran XS yang paling kecil, hingga ukuran super besar di angka 10XL. Untuk harga, setiap kaos dibanderol dengan harga berbeda sesuai dengan bahan dan ukurannya.

Misalnya saja, bila Anda ingin membeli kaos dengan ukuran L berbahan microfiber, Anda harus membayar sekitar Rp125.000,- per buah kaos yang diinginkan. Harga tersebut berlaku untuk pengerjaan waktu normal, ya! Kalau saya, waktu itu memesan 12 buah dengan ukuran antara M hingga XL saja. Harganya tak sampai 2 juta rupiah.

Hal yang paling membuat saya dan teman-teman senang bikin kaos badminton di sini adalah kami bisa mendesain sendiri seperti apa kaos yang diinginkan. Mau yang seperti dipakai Jonathan Christie beberapa waktu lalu atau tokoh badminton lain, bisa. Harga tak mengalami perubahan.

Apalagi, salah satu dari rekan satu tim saya suka menggambar desain. Jadilah kami menggunakan desain baju yang dibuatnya. Jadi lebih bangga menggunakan kaos tersebut. Namun, bagi Anda yang tak bisa mendesain sendiri, Anda bisa dibantu oleh pihak custom.co.id untuk memilih desainnya, kok!

Anda menghadapi waktu terdesak seperti kami juga? Mau ikut kejuaraan meski kecil-kecilan tapi tak ada seragam yang pas? Langsung saja ke custom.co.id dan pilih desain yang Anda inginkan. Anda bisa bikin kaos badminton yang keren dengan harga terjangkau dan waktu pengerjaan yang cepat hanya di sini.