SehatQ.com, Platform yang Mendukung Anda untuk Sehat

SehatQ adalah startup kesehatan yang sudah ramai dibicarakan orang, dan sudah diresmikan sejak November 2018. Linda Wijaya adalah penggagas sekaligus pendirinya. Dilatarbelakangi oleh kepedulian terhadap pola hidup sehat, Linda sadar bahwa selalu ada langkah peningkatan untuk hidup yang lebih sehat. Potensi tersebutlah yang kemudian membuatnya mantap mendirikan situs ini.

Website ini lebih dari sekadar tools untuk membantu orang mengetahui informasi kesehatan. Tampilannya juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang dapat memudahkan penggunanya. Melalui upaya pengembangan yang terarah, ada harapan besar untuk dapat menjadi asisten kesehatan sehari-hari bagi siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Informasi Lengkap Tentang Kesehatan di SehatQ
Pada tahap awal, direktori tag berfokus pada penyajian konten kesehatan berupa artikel, ensiklopedia dan obat-obatan. Sudah ribuan artikel kesehatan diterbitkan melalui platformnya. Dan sudah ribuan pula ensiklopedia kesehatan dan obat-obatan yang turut serta dalam laman tersebut.


Tim konten dari website ini memang handal. Mereka dapat memproduksi konten hingga 200 artikel lengkap beserta infografis dan data pendukung lainnya hanya dalam waktu satu minggu. Bukan sekadar artikel abal-abal. Konten yang mereka sajikan adalah informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan karena diseleksi langsung oleh tim dokter mereka.

Fitur yang Disediakan
Apa saja fitur yang disediakan? Selain konten artikel, ada pula fitur Booking Dokter yang berfungsi untuk memesan layanan fasilitas kesehatan dan pelayanan dokter di hampir seluruh kota di Indonesia. Anda cukup memastikan fitur lokasi pada ponsel Anda aktif. Lalu dengan mudah Anda dapat melakukan booking melalui smartphone.

Selanjutnya ada fitur Chat Dokter untuk menanyakan atau mengkonsultasikan masalah kesehatan Anda. Setelah Anda menuliskan keluhan Anda, maka tim dokter berpengalaman yang akan menjawabnya. Anda akan diarahkan untuk melakukan saran guna membantu meringankan masalah kesehatan tersebut.

Fitur yang tak kalah menarik berikutnya ialah Toko. Di sini Anda dapat berbelanja kebutuhan kesehatan seperti, obat, vitamin, suplemen, produk perawatan hingga kebutuhan ibu dan bayi dengan mudah. Tanpa harus pergi sendiri ke apotek atau toko, barang yang Anda butuhkan akan sampai di rumah.

Jumlah Pengunjung SehatQ yang Terus Bertambah
SehatQ mengklaim sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, sudah sekitar 1 juta pengunjung webnya setiap bulan. Hal ini wajar saja karena memang platform ini sudah masuk di tahun kedua sejak awal berdiri dengan peningkatan sajian dan layanan yang signifikan.

Terus berinovasi bagi masyarakat luas, ada juga pengembangkan produknya yaitu Aplikasi SehatQ. Dirancang lebih praktis dan efisien, SehatQ App memiliki fitur yang sama manfaatnya dengan platform pendahulunya. Namun berbeda dengan halaman tersebut, aplikasi ini memborong keunggulannya sendiri.

Kini Anda tak perlu memusingkan diri lagi. Membaca dan mendapat berbagai informasi kesehatan tak harus dengan membeli banyak buku, atau mengikuti banyak seminar. Bertanya tentang mitos dan fakta kesehatan langsung dengan ahlinya. Booking rumah sakit dan pelayanan dokter lebih cepat. Serta membeli kebutuhan kesehatan dengan lebih praktis tanpa harus keluar rumah. Semua dapat dengan mudah dilakukan dalam genggaman tangan.

Tak ada lagi alasan untuk bermalas-malasan hidup sehat. Karena teman hidup Anda, situs ini akan senantiasa menemani dan ada saat Anda membutuhkan. Seperti slogan yang sering kita dengar, mencegah lebih baik daripada mengobati. Biasakan hidup sehat sejak dini dan tanamkan pola hidup sehat pada keluarga Anda. Sesuai dengan tujuan awalnya sebagai teman hidup yang mendukung Anda Sehat.