HAL YANG BISA DILAKUKAN DENGAN INTERNET UNLIMITED

Pasti sangat menyenangkan memiliki paket internet unlimited. Bermacam aktifitas online bisa anda lakukan. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan internet unlimited :


1. Menonton Video-Video Lucu dan Terbaru di YouTube
Ya, kini tidak ada lagi alasan Anda kudet dengan MV penyanyi boyband Korea favorit Anda. Karena dengan menggunakan paket Unlimited, Anda dapat streaming video klip dari artis penyanyi lokal maupun mancanegara yang menjadi idola Anda. Selain video klip musik, Anda juga dapat menikmati konten video YouTube lainnya yang tak kalah menarik. Buat Anda yang ingin melepaskan penat setelah seharian penuh bekerja bisa menonton video tingkah hewan yang lucu atau menonton tutorial makeup terbaru dari beauty vlogger favorit. Namun perlu diingat bahwa penggunaan YouTube umumnya akan menyedot kuota yang cukup besar. Jadi jika Anda ingin menikmati konten YouTube hingga puas disarankan untuk membeli paket internet kuota Unlimited yang membebaskan penggunaan kuota untuk aktivitas di medsos dan YouTube.

2. Bermain Game Online Sepuasnya
Bagi online gamer, penggunaan kuota internet Unlimited adalah suatu hal yang sangat bermanfaat. Dengan menggunakan konektivitas paket internet ini, Anda dapat menikmati koneksi internet yang kencang dan ideal untuk bermain berbagai jenis games online. Bermain game online seperti PUBG, AOV atau Mobile Legends tentu terasa lebih mengasyikkan. Dengan koneksi internet Unlimited yang kencang, Anda tidak perlu khawatir keasyikan Anda bermain game online akan terputus di tengah-tengah.

Penggunaan kuota internet untuk game online tentunya akan menghisap koneksi kuota yang sangat banyak. Sehingga sangat tidak disarankan Anda memilih paket internet dengan batasan kuota. Sebaliknya, Anda dapat membeli paket internet Unlimited yang memberikan batasan dalam wujud masa aktif selama 1 bulan. Untuk menjamin keasyikan Anda selama bermain game, Anda juga dapat membeli 2 paket internet dengan kuota internet besar sekaligus. Tapi tentu saja, untuk itu Anda perlu mengalokasikan budget yang lebih besar.

3. Aktivitas Download Jadi Lebih Melegakan
Ingin mengunduh video-video menarik untuk Anda nikmati selepas kerja dari YouTube? Atau ingin mengunduh game online terkini dari PlayStore? Aktivitas mengunduh konten online ke smartphone tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil. Untungnya, Anda akan memperoleh koneksi internet idaman dengan menggunakan paket internet Unlimited.Paket internet ini menjamin konektivitas internet yang kencang dan stabil, sehingga Anda dapat mengunduh berbagai macam konten game, video, maupun file musik dengan lancar dan tanpa hambatan.

4. Akses Media Sosial Pun Jadi Lebih Asyik
Buat Anda yang selalu eksis di platform Instagram atau Facebook juga pasti memerlukan koneksi internet yang lancar untuk mengupdate konten. Ditambah lagi dengan bertambahnya aplikasi seperti Snapchat atau Twitter, dan lain sebagainya yang menunjukkan peningkatan penggunaan tiap bulannya. Untuk mengakomodasi kebutuhan Anda, hadirlah paket internet Unlimited yang membebaskan penggunaan kuota internet untuk aktivitas di media sosial. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengakses YouTube sepuasnya. Wah, ini tentu semakin menambah keasyikan dalam berinternet ria, ya!

5. Berbagi Koneksi Internet Bersama Keluarga dan Teman Jadi Makin Menyenangkan
Indahnya berbagi pun bisa Anda rasakan dengan menggunakan paket internet Unlimited. Dengan memanfaatkan fasilitas tethering, Anda dapat berbagi koneksi internet dengan teman-teman tersayang. Anda dan teman-teman jadi bisa eksis bareng-bareng di Instagram atau di Facebook. Ini tentunya jadi cara yang paling menyenangkan untuk berbagi. Bila Anda ingin berbagi koneksi dengan teman-teman atau keluarga, maka Anda perlu membeli pulsa paket internet dengan kuota yang besar. Bila memungkinkan, pilihlah paket internet yang mendukung konektivitas 4G LTE yang merupakan jaringan internet terluas di Indonesia. Jaringan 4G LTE ini bahkan menjangkau hingga 200 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, lho! Harga dari paket internet dengan jaringan 4G ini pun sangat terjangkau.

Serunya berlangganan internet unlimited, kamu bisa berlangganan dengan provider internet unlimited yang menawarkan berbagai macam paket internet, untuk info selengkapnya bisa langsung yah.