Yuk Ketahui Spesifikasi Nintendo Switch Lite Terbaru 2020

Bagi para penggemar game console, pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai game yang berhasil terjual secara epic di pasaran dunia dari Nintendo Switch Lite. Varian pada berbagai seri yang dikeluarkan tentunya disertai fitur yang paling update untuk mendukung kemudahan pemain. Salah satu fitur yang cukup menonjol pada.


Nintendo Switch Lite kali ini yaitu unremovable controller Joy-Con alias joc-con nya tidak dapat dilepaskan dari perangkat. Hal tersebut tentunya memang sudah didesain untuk mendukung gaya permainan handheld. Kira-kira fitur apalagi yang menjadi gebrakan Nintendo Switch kali ini? Berikut akan dibahas terkait fitur unggulan yang hadir pada Nintendo Switch Lite.

Desain Unggulan yang Lighweight dan Compact
Hadir dalam ukuran yang compact dan lightweight dengan detail panjang 8.2 inch, tinggi 3.6 inch dan tebal 5.5 inch serta berat 270g. Hal tersebut tentunya akan sangat mempermudah para pemain dengan mobilitas tinggi sehingga bermain game bisa dilakukan dimana saja. Pasalnya, bermain game tentu rasanya akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman. Nintendo Switch versi terbaru ini pun hadir dengan fitur local wireless yang bisa menghubungkan Anda dengan sampai 8 (delapan) pemain lainnya untuk bermain bersama.

Pilihan warna yang tersedia juga hadir dalam varian yellow, grey, turquoise, coral yang memberikan kesan cerah dan eye-catching. 

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena semua permainan yang ada di Nintendo Switch masih bisa Anda mainkan di Nintendo Switch Lite. Sayangnya, akan ada beberapa permainan yang terasa kurang sesuai dengan desain Nintendo Switch versi terbaru kali ini seperti Just Dance 2020 dan 1-2 Switch. 

Hal tersebut dikarenakan dalam permainannya memerlukan joy-con yang dapat dilepas dari perangkatnya. Namun, hal tersebut tidak akan mengurangi keseruan permainan Anda karena tersedia banyak pilihan game yang bisa Anda mainkan di Library Game. Tersedia lebih dari 2000 games yang siap Anda mainkan mulai dari Animal Crossing, Mariokart Deluxe, Super Smash Bros dan sebagainya.

Harga Lebih Terjangkau Dari Seri Sebelumnya
Masa pandemi ini cukup mempengaruhi naik turunnya harga game console yang ada di pasaran. Pasalnya, tingginya permintaan masyarakat yang disarankan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah juga memerlukan hiburan, salah satunya dengan bermain game. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena harganya masih relatif terjangkau. 

Produk ini dibandrol dengan harga $199.99 pada official website Nintendo Switch atau setara dengan Rp. 2.900.000an. Namun, berdasarkan riset pasar terbaru, Anda bisa membawa pulang Nintendo Switch versi terbaru ini hingga Rp3.050.000 di e-commerce lokal. Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa Anda mendapatkan produk best-seller ini di gerai resmi atau outlet yang terpercaya untuk mendapatkan barang asli dengan kualitasnya yang HD. 

Berbagai fitur terbaru yang dihadirkan pada Nintendo Switch versi terbaru ini sudah didesain dengan sedemikian rupa untuk para pecinta game console. Kemudahan dan kenyamanan pemain dalam mengeksplorasi ratusan hingga ribuan permainan yang tersedia di Library Games menjadi semangat untuk terus berinovasi. 

Pengalaman dan kesan yang didapatkan oleh para pemain merupakan harga terbaik untuk kerja keras tim dalam mengembangkan fitur yang sudah ada. Oleh karena itu, game console unggulan versi Nintendo Switch Lite wajib banget jadi salah satu koleksi game yang Anda miliki. Lengkapi serinya untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menyenangkan!