Padu Padan Warna Kaos Polos 2 Warna yang Stylish

Mengapa banyak orang mencari kaos polos dengan lebih dari satu warna? Saat ini baju jenis kaos sangat diburu karena merupakan model baju yang simpel dan sederhana. Baju jenis ini pun bisa digunakan saat santai dan juga formal (dengan tambahan jas). Multi penggunaannya inilah yang menjadikan inovasi kaos polos 2 warna muncul dan menjadi incaran. Model baju kaos ini pun beragam.


Dalam memadukan 2 warna kaos tersebut, mungkin sering kali merasa bingung. Karena jika warnanya bertabrakan tidak akan enak dipandang. Nah berikut ini, disajikan tips-tips memadukan 2 warna yang cocok untuk baju kaos.

Hitam dan Putih
Warna kontras ini mungkin sudah sering kita jumpai dalam suatu produk. Ya, hitam dan putih merupakan warna yang sangat cocok dipadupadankan. Warna-warna yang bertolak belakang seperti ini memang sangat cocok untuk dipadupadankan.

Hitam dan Abu-abu
Meskipun warnanya agak sama, tapi perpaduan hitam dan abu-abu tidak akan mengecewakan. Dengan model kaos 2 warna yang bermacam-macam, mewarnainya hitam dan abu-abu pasti akan terlihat kece di tubuh Anda.

Biru dan Putih
Perpaduan biru dan putih juga akan terlihat menarik nih bagi perempuan atau laki-laki yang memakainya. Pasalnya warna ini merupakan warna netral, jadi akan terlihat cocok bagi siapa pun yang memakainya.

Merah dan Abu-abu
Abu-abu merupakan warna yang mirip hitam yang netral. Jadi akan terlihat cocok dipadupadankan dengan warna apa pun termasuk merah yang merupakan salah satu warna terang. 

Itulah warna-warna yang akan terlihat cocok jika dipadupadankan. Pemilihan warna pada kaos tentunya harus sesuai dengan selera Anda. Karena setiap orang pasti mempunyai selera yang berbeda-beda. Upayakan ketika berpakaian, Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan baju dan warna baju yang Anda gunakan tersebut. Dengan begitu, aura positif akan terpancar dari dalam diri Anda dengan sendirinya.

Dalam pemilihan warna pun konon mencerminkan kepribadian diri Anda. Umumnya warna yang jadi favorit Anda menggambarkan aura dominan dari dalam diri seseorang. Misalnya orang yang menyukai warna merah artinya memiliki jiwa yang pemberani. 

Orang yang menyukai warna putih merupakan orang yang optimis, bijaksana, dan positif. Kalau orang yang menyukai warna putih umumnya orang yang serius, berkeinginan keras, dan independen.

Nah jadi warna apa nih yang cocok dan sesuai selera Anda? Tidak ada salahnya menggabungkan dua warna favorit Anda dalam kaos polos 2 warna yang sedang hits ini. Namun, pastikan warnanya tidak bertabrakan dan menyilaukan mata. Pilihkan kombinasi warna yang kontras atau warna yang berdekatan agar terlihat cocok dan sedap dipandang oleh mata. Yuk buat kaos Anda menjadi menarik dengan warna yang sederhana tetapi unik sekarang juga.