Catat! Begini Proses Kredit Mobil Bekas Lewat Aplikasi mo88i

Situasi pandemi mengharuskan kita yang dulunya serba berkerumun menjadi lebih membatasi mobilitas dengan orang lain. Meski demikian, bukan berarti kita sudah tidak bisa bersosialisasi dan saling terhubung dengan orang terdekat. Kecanggihan teknologi tentunya sangat memudahkan masyarakat untuk bisa terkoneksi satu sama lain untuk berbagai keperluan. Bahkan, Anda juga bisa membeli mobil bekas secara online.


Seperti diketahui, akan lebih baik kalau di masa sekarang ini kita sebisa mungkin mengurangi penggunaan kendaraan umum yang berdesak-desakan. Tujuannya adalah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini masih ada di Indonesia. dengan memiliki mobil sendiri, Anda bisa bebas keluar ke mana saja tanpa perlu bersentuhan dengan orang lain sehingga lebih aman. 

Langkah Mudah Kredit Mobil di m088i
Aplikasi mo88i pun juga sudah memberikan kesempatan untuk semua penggunanya untuk mengajukan kredit yang fleksibel untuk setiap transaksi. Adapun langkah-langkah mengajukan kredit di aplikasi m088i adalah sebagai berikut:

1. Lengkapi Berkas
Anda bisa melakukan pengajuan kredit mobil bekas melalui situs web atau aplikasi mo88i secara online. Namun, kalau Anda tinggal dekat dengan showroom mo88i, pengajuan kredit bisa dilakukan secara langsung. Cukup siapkan dokumen atau berkas yang diperlukan mulai dari fotokopi KTP, KK, NPWP, surat keterangan penghasilan atau rekening koran 3 bulan terakhir, serta surat izin praktik (untuk profesi tertentu).

2. Review
Semua dokumen atau berkas yang sudah kamu serahkan akan ditinjau oleh perusahaan leasing yang sudah bekerja sama dengan mo88i. Hal ini untuk memastikan apakah dokumen tersebut sudah lengkap dan memenuhi ketentuan yang berlaku atau belum.

3. Survei
Setelah proses peninjauan atau review, maka selanjutnya perusahaan leasing akan melakukan survei. Proses ini setidaknya memakan waktu 3 sampai 4 hari kerja sejak data diterima oleh pihak leasing.

4. Approval
Setelah rangkaian proses di atas dilalui, maka pihak mo88i akan menyampaikan informasi terkait pengajuan kredit mobil dari Anda. Apabila pengajuan disetujui, maka dalam waktu 2x24 jam kerja, Anda bisa segera mengambil mobil impian di showroom.

Dapatkan Beragam Promo dengan Bertransaksi di mo88i
Selain bisa diakses secara online, mo88i juga menawarkan banyak keuntungan lainnya untuk pelanggan setianya. Jika Anda ingin menjual atau tukar tambah mobil, Anda bisa mendapatkan unlimited angpao. Jadi, tidak ada istilah rugi saat Anda melakukan transaksi di aplikasi atau website mo88i.  Bahkan, Anda bisa mendapatkan promo TRIMA JADI dan mendapatkan subsidi langsung sebesar Rp3.000.000. Bagaimana, sangat menarik sekali promonya kan?

Itulah langkah-langkah mengajukan kredit mobil bekas di mo88i. Kalau Anda tertarik untuk mengajukan kredit juga bisa mengikuti langkah-langkah di atas dengan teliti. Kredit di mo88i menawarkan syarat yang mudah dipenuhi, cicilan yang fleksibel, dan mobil yang dibeli sudah diproteksi oleh asuransi. Selain aman dan mudah, Anda juga mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan transaksi di mo88i. Yuk download aplikasi mo88i di PlayStore atau AppStore sekarang juga!