6 Rekomendasi Celana Fitness Pria dari Merk Columbia


Dalam olahraga, celana merupakan faktor penting yang mempengaruhi performa gerak Anda. Apalagi jika Anda melakukan gerakan olahraga yang cenderung berat dan aktif. 

Salah satu model celana Columbia yang cocok untuk olahraga adalah legging karena bahannya yang ringan dan elastis. Jika Anda belum memiliki legging yang tepat untuk aktivitas olahraga Anda, yuk simak 10 rekomendasi legging pria yang nyaman untuk olahraga ini.

1. Columbia MEN'S HEAVYWEIGHT II TIGHT

Lapisan dasar kompresi yang hangat untuk cuaca dingin yang dalam, bahan ketat kelas berat ini menahan panas dengan kain wafel reflektif termal. Dilengkapi dengan reflektif termal Omni-Heat™ dan peregangan kenyamanan 4 arah.

2. Columbia MEN'S TITAN WIND BLOCK II TIGHT

Dibuat dari kain peregangan nyaman 4 arah, lari ketat penyerap keringat ini membawa utilitas titanium premium untuk menahan angin musim dingin. Menampilkan fit aktif dan mid-rise nyaman, dengan pinggang yang dapat disesuaikan, ritsleting kaki untuk pembukaan lebih lama, dan saku keamanan tertutup ritsleting untuk menyimpan barang berharga.

3. Columbia MEN'S OMNI-HEAT 3D KNIT TIGHT

Dibuat untuk kondisi paling ekstrem, lapisan dasar yang ketat ini siap menghadapi cuaca dingin yang paling dingin. Dilengkapi dengan pod kecil dari serat lembut ke lapisan reflektif termal kami untuk menciptakan OH3D™, untuk retensi panas yang lebih besar dan kenyamanan di samping kulit.

Ditambah teknologi Omni-Wick™ kami, dan Anda memiliki lapisan dasar yang menghilangkan keringat dari kulit Anda dengan cepat.

4. Columbia MEN'S MIDWEIGHT II TIGHT

Lupakan dingin dengan lapisan dasar kompresi super hangat ini. Lapisan reflektif termal untuk mempertahankan panas tubuh Anda dengan mudah.

5. Columbia MEN'S MIDWEIGHT STRETCH TIGHT

Kain ultra-wicking menghilangkan keringat dari kulit Anda dalam sekejap, dan perawatan antimikroba melindungi produk ini dari pertumbuhan bakteri. Anda dapat bergerak dengan nyaman dengan peregangan nyaman 4 arah dan konstruksi jahitan rata.

6. Columbia MEN'S NORTHERN GROUND PANT

Direkayasa untuk semua kondisi, celana ini memudahkan untuk menavigasi medan terberat berkat teknologi anti air, kain ultra-fleksibel, lutut artikulasi, dan ritsleting kaki yang memungkinkan Anda memperpanjang ukuran. Banyak kantong memberikan penyimpanan yang aman dan nyaman.